Pelet Sejenis asmoro kembar

Pelet Sejenis asmoro kembar – jika anda mencari informasi berkaitan dengan Ahli Pelet Sejenis, Alamat dukun Pelet Sejenis, Alamat paranormal Pelet Sejenis, Amalan Pelet Sejenis, Bacaan Pelet Sejenis, Bahaya Pelet Sejenis, maka Pelet Sejenis asmoro kembar bisa sebuah artikel yang wajib anda simak.

Pelet Sejenis asmoro kembar
Pelet Sejenis asmoro kembar
Postingan Pelet Sejenis asmoro kembar yang kami paparkan  ini, sebagai wujud kerisauan kami kepada teman teman yang sedang mengalami permasalahan seputar cinta dan asmara khususnya untuk mereka yang terjerat cinta sejenis.

Terkadang yang namanya cinta dapat membuat kita menjadi lemah atau pun mengalami ke galauan yang sangat luar biasa. melalui postingan ini ijinkan saya untuk memaparkan Pelet Sejenis asmoro kembar, yang mungkin bisa menjadi sebuah obat penawar ke galauan atas segala permasalahan cinta dan asmara yang tengah di hadapi.

Baca Juga : Ilmu Pelet Aji Condro Birowo Dapat memikat hati hanya dengan senyuman

Postingan Pelet Sejenis asmoro kembar sebagai sebagai wujud rasa terima kasih kami kepada teman teman yang telah setia mengirimi sms maupun email ke kapada kami, masih cukup banyak sms dari teman teman yang belum sempat saya balas, maka sebagai gantinya ijinkan saya untuk menjawabnya melalui postingan Pelet Sejenis asmoro kembar ini , saya berharap kiranya Pelet Sejenis asmoro kembar bisa memberikan manfaat kepada teman teman. 

Ok sekarang kita langsung saja membahas mengenai Pelet Sejenis asmoro kembar.

Tata cara mengamlalkan Pelet Sejenis asmoro kembar
Pelet Sejenis asmoro kembar bisa di bilang sebagai Pelet Sejenis asmoro kembar yang paling praktis karena tanpa menggunakan alat bantu, berbeda dengan beberapa ilmu pelet yang pernah kami bahas sebelumnya seperti AJI ASMORO WENGI, Aji Condro Birowo, Aji dewa manik, Aji Griya Agung, Aji Kekal Lestari, Aji Kembang penganten.

Berikut ini mantra Pelet Sejenis asmoro kembar
“ liying liying ayang kuwayangan ku , nini emong sing ngemong aku takjaluk gawe mu “

Mantra Pelet Sejenis asmoro kembar Dibaca sebanyak tiga kali
Di lanjutkan dengan membaca “ ya tuhan dengan kuasa dan kehendakmu saya menhendaki agar orang yang bernama ………..menjadi luluh hati nya “
Dilanjutkan dengan membaca “ luluh………, luluh…………luluh….”
Catatan mengenai ilmu pelet sesama jenis:
…………………..di isi dengan orang yang kita maksud.

Biasa orang yang terkena pengaruh Pelet Sejenis asmoro kembar akan langsung luluh hatinya dalam waktu seketika.
Cara menggunakan Pelet Sejenis asmoro kembar
  • baca mantra Pelet Sejenis asmoro kembar tersebut sebanyak tiga kali , setelah itu pandangi wajah orang yang kita maksud, di usahakan kita memandan titik di antara dua alis yang berada pada wajah.
  • setelah membaca mantra Pelet Sejenis asmoro kembar pandang wajahnya dengan lembut..,di dalam hati mengucapkan luluh…luluh…, luluhh.
  • di usahakan ketika membaca mantra Pelet Sejenis asmoro kembar tersebut dengan menggunakan hati, atau dengan mengerahkan sepenuh perasaan.
  • Biasanya pengaruh Pelet Sejenis asmoro kembar tersebut bisa langsung di rasakan.
Baca Juga : Ilmu Pelet Aji Semar Nangis Khusus Untuk Cinta Sejenis
Berikut Ciri ciri orang yang sudah terkena pengaruh dari Pelet Sejenis asmoro kembar
  • Basanya orang yang terkena pengaruh Pelet Sejenis asmoro kembar, secara otomatis orang tersebut akan memandang  wajah anda / melihat anda, Jika orang tersebut merasa senang dengan anda maka akan memegang bagian dadanya., orang yang terkena pengaruh Pelet Sejenis asmoro kembar biasanya akan memegang kepalanya.
Berikut ciri ciri jika orang tersebut  tidak terkena pengaruh Pelet Sejenis asmoro kembar atau dalam artian target menolak kita,
  • Adapun ciri ciri nya jika Pelet Sejenis asmoro kembar tidak mengena maka target akan memegang bagian paha sampai lututnya, memegang kaki nya dari lutut sampai bawah, penolakan ini terjadi karena adanya pengaruh proteksi  pada tubuh target atau orang yang kita maksud. Maka dengan otomatis pengaruh Pelet Sejenis asmoro kembar agak sulit menembus orang yang kita maksud,  kecuali jika anda memiliki power yang lebih tinggi dari target.
Biasanya tanda tanda ini hanya berlaku pada ilmu pelet yang tidak menggunakan media sebagai sarana penundukannya. Jika anda berminat dan ingin mengamalkan Pelet Sejenis asmoro kembar, silahkan kirim biodata anda.
melalui SMS dengan format # nama # tanggal lahir # alamat # nama orang tua # mohon ijzah Pelet Sejenis asmoro kembar #
kirim ke nomer 0878-8751-4129
kami akan memberikan balasan dalam waktu tidak kurang dari 3 x 24 jam.

Trimakasih telah menyimak Pelet Sejenis asmoro kembar.

Pencarian and bisa jadi terkait dengan ; pemikat sejenis air ludah, pemikat sejenis air mani, pemikat sejenis air mani pria, pemikat sejenis air putih, pemikat sejenis alami, pemikat sejenis ampuh, pemikat sejenis arjuna, pemikat sejenis arjuna ireng, pemikat sejenis asihan, pemikat sejenis asmara

bulu perindu
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu